Dalam kaitan proses akademik mahasiswa, jurusan Budidaya Pertanian (BP) FPUB mengadakan prosesi acara yudisium periode akhir disemester genap TA 2016/2017 pada hari rabu, (23/08) di ruang seminar 1 gedung BP lantai 3 FPUB. Acara ini dikuti oleh 45 mahasiswa peserta yudisium, dan dihadiri oleh sekretaris Jurusan BP Ir. Koesriharti, MS dan didampingi kordinator jurusan BP Joko Pitono, SE.

Dalam sambutannya sekjur BP berpesan bahwa setelah yudisium dan berhak mendapat titel sarjana adalah bukan akhir,tapi proses dimulainya kehidupan yang nyata didunia kerja, “ jangan pesimis,harus bekerja keras,jujur dan tanggung jawab menjadi prioritas utama dalam mengarungi kehidupan kelak,selain itu juga,mampu menjaga nama baik almamter dalam kehidupan bermasyarakat kelak” ujarnya.

Proses acara ini dimulai dengan menyebutkan   nama – nama peserta yudisium dengan ipk dan predikat kelulusan,juga di sampaikan beberapa pengumuman oleh kordinator jurusan BP tentang beberapa hal berkaitan dengan  proses administrasi setelah yudidium dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(zma)