Dalam upaya memutus penularan Covid -19 di Kota Malang menggugah pengurus Koperasi Keluarga Fakultas Pertanian (KKFP ) Sejahtera FP UB untuk memberikan bingkisan suplemen bagi anggotanya.

Bingkisan yang berjumlah 169 yang berisi susu, multivitamin dan suplemen tubuh ini dibagikan secara langsung selama dua hari.

Ketua pengurus KKFP Christ Yudha menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin, tapi untuk tahun ini dialihkan dalam bentuk bantuan suplemen, ini merupakan wujud sosial KKFP untuk terhadap hak yang harus dibagikan ke pada anggota.

“ secara nilai bingkisan memang tak seberapa tapi ini bentuk bagian kewajiban pengurus KKFP  untuk semua anggota kami, terlebih saat kondisi saat ini, ini juga merupakan salah satu bagian dari dana sosial anggota yang setiap tahun kami berikan” ujar  christ

Menurut Lestariyono  salah satu anggota KKFP dan juga FPUB , menyampaikan rasa terima kasihnya atasbingkisan yang didapatkannya karena merasa diperhatikan juga sangat membantu untuk menjaga imun tubuh saat kondisi seperti ini.