CEJ38LNVIAAVAHt.jpg largeUnit Aktivitas Sepak Bola Universitas Brawijaya (UASB UB) Malang menyelenggarakan kompetisi futsal antar tim Fakultas se-UB yang diberi nama Brawijaya Futsal League (BFL) 2015 dengan tema Don’t Play Just To Play selama beberapa hari (27/4 – 04/5) di GOR Pertamina Universitas Brawijaya.

Hasil yang diperoleh tim futsal putra FP-UB dalam ajang Brawijaya Futsal League 2015 yang diselenggarakan oleh Unit Aktivitas Sepak Bola Universitas Brawijaya (UASB UB) memang cukup menjanjikan, FP menjadi juara setelah 9 laga yang dilakoni, FP berhasil menorehkan 6 kemenangan, 3 kali seri dan belum sekalipun menerima kekalahan.

Edi Sutjipto, pelatih tim putra FP-UB mengungkapkan bahwa permainan anak asuhnya dari awal hingga kompetisi berakhir sudah sangat bagus. ”Yang jelas sangat luar biasa, dari awal kita hanya menang tipis 1-0, seri 3 kali tapi itu tak masalah, yang penting sampai akhir kita bisa jadi juara,” ungkapnya.

Bahkan sebelum kompetisi bergulir, Edi sudah yakin bahwa tim FP akan menjadi juara. ”Dari awal sudah yakin kita bisa juara, kalau dilihat dari proses latihan kita selama persiapan sebelum BFL ini,” katanya.

Hasil yang diperoleh FP pada BFL tahun ini memang sesuai target yang diharapkan pelatih , pemain maupun official tim. Jika melihat hasil tahun lalu saat FP hanya duduk di peringkat 2, hasil ini tentu lebih baik. ”Kita juga melihat hasil tahun lalu kita runner up, tahun ini kita memang pasang target untuk juara, dan alhamdulillah target itu tercapai,” tambah Edi.

Edi yang mewakili tim mengaku sangat berterima kasih atas dukungan suporter yang hadir langsung di GOR PERTAMINA. ”Terutama terima kasih kepada seluruh suporter yang hadir mendukung fakultas tercinta, yang selalu memberikan semangat dan dukungan moril kepada tim,” ungkapnya.

Pada pertandingan Semifinal dan Final di hari Senin (04/5) perwakilan Fakultas Pertanian UB, selain mendapat Juara I futsal Putra dan Putri di #BFL2015 juga meraih Juara Divisi Utama dan The Best Player Divisi Utama yang diraih oleh Rizki Rafiko. FP yang menjadi juara BFL 2015 berhak merebut piala bergilir yang dua tahun sebelumnya di kuasai FTP. [canopy/AlifNurRizki/DFCmalang/waw]

CEKAU5vVEAAaX_UCEKBshoUkAA9IUG