Hari kedua  masuk kerja dan dalam rangka merayakan Idul Fitri 1439 H serta usai pelantikan Wakil Dekan I, II dan II oleh Rektor , Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP UB) menggelar “Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar serta Pisah sambut Wakil Dekan FPUB”. Acara yang berlangsung di Lobby Utama Gedung Sentral  pada Kamis (11/06/2019).

Rektor UB Prof. Ir Nuhfil Hanani AR,MS.

Hadir dalam acara tersebut Dekan beserta jajaran pimpinan Fakultas dan Jurusan, ketua Unit , ketua laboratorium serta Pimpinan administrasi, Dosen, staff tendik  juga dosen dan tenaga kependidikan purna tugas. Turut hadir juga Rektor UB Prof. Ir Nuhfil Hanani AR, MS. serta rektor UB periode sebelumnya yaitu  Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno dan Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito.

Dalam sambutannya Rektor  Prof. Dr. Nuhfil hanani AR, MS menyampaikan permohonan maaf secara pribadi yang setulus-tulusnya atas nama keluarga besar FP, dalam kaitannya dengan wakil Dekan FP yang baru diharapkan mampu bersinergi dengan dekan agar bisa mewujudkan capaian fakultas sesuai dengan harapan universitas untuk bisa lebih meningkatkan prestasi dalam bentuk kualitas tak hanya kuantitas.

KH. Abdul Wahid Ghozali

Siraman rohani disampaikan oleh KH. Abdul Wahid Ghozali pengasuh pondok pesantren Assalam Singosari dalam ceramahnya menyampaikan bahwasanya dosen merupakan tugas mulia dalam islam, karena menyampaikan ilmu itu banyak pahala yang akan didapat, karena dosen banyak menghasilkan mahasiswa yang  berhasil. Sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW bahwa kunci keberhasilan adalah dari ilmu yang dapat, apalagi bisa menyampaikan ilmu untuk kebaikan agama.

Dalam acara ini diisi dengan pemberian bingkisan kepada Wakil Dekan yang telah bertugas yaitu Prof. Kuswanto Wakil Dekan I, Luqman Qurata Aini , Ph.D wakil Dekan II dan Dr. Syafrizal Wakil Dekan III, dilanjutkan dengan halal bihala saling bersalaman semua undangan yang hadir dengan ramah tamah dan makan bersama.[zma]