Program Pascasarjana Fakultas Pertanian UB lagi-lagi menerima kunjungan. Kali ini kunjungan dari Fakultas Pertanian Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Selasa (9 /11/2021), pertemuan berlangsung di Ruang Sidang PPs FPUB lantai 2. Kunjungan dipimpin oleh Dekan Fakultas Pertanian UBM, Dr. Abdul Rahim yang dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Kuswanto, MP, Ketua PPs FP , Dr. Ir. Cicik Udayana, M.Si., Sekretaris PPs FP, Prof. Dr. Ir.Bambang Tri Rahardjo, S.U., Koordinator minat Agroekoteknologi, serta para Ketua Program Studi magister Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS,  Prof. Dr. Ir. Eko Widaryanto, SU, Dr. Akhmad Rizali, SP., M.Si., Ir. Edi Dwi Cahyono, M.Agr.Sc., MS, Ph.D., Dr. Fahriyah,SP., M.Si., Dr. Silvana Maulidah, SP., M.P., Dr. Ir. Budi Prasetya, MP., serta  Koordinator Administrasi PPs FP UB

pemberian cindera mata 

Kunjungan tim pengelola magister Ilmu Pertanian FP UBT ke Program Pascasarjana FPUB dimaksudkan untuk menggali informasi tentang pengelolaan program magister hingga  pengusulan akreditasi untuk program studi baru.  Saat ini program magister FP UBT telah menerima mahasiswa S2 Ilmu Pertanian angkatan pertama yang mayoritas mahasiswanya berasal dari instansi pemerintah.  

Dr. Abdul Rahim  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fakultas Pertanian UBT baru membuka program magister Ilmu Pertanian sehingga pengelola program tersebut merasa perlu menggali informasi dan strategi dari PPs FP UB untuk menjaring calon mahasiswa baru lebih banyak lagi.

Acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Prof. Dr. Ir. Kuswanto, MP. selaku Ketua PPs FP UB yang mengenalkan Program Pascasarjana dan pengelolaannya, baik untuk program magister maupun program doktor  yang telah terakreditasi unggul,acarapun diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Ketua PPs FP UB kepada Dekan FP UBT. (ccu/zma)