Perayaan Dies Nataliske-62 Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya  berlangsung meriah dengan adanya salah satu rangkaian acaranya yaitu bazar produk dan bazar teknologi yang bertema “Wujud Karya dan Inovasi FP, untuk Indonesia Bangkit” 

Bazar dan expo ini digelar di Gedung Sentral Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya, Jumat, (10/11/2022). 

Dalam stan bazar menampilkan Semua produk yang masih erat dengan tema yang bernafaskan karya Indonesia. Produk yang dipasang dalam bazar juga beragam mulai dari pakaian, bunga, kain, makanan kering, minuman dari bunga, serta jajanan sehat lainnya. 

salah satu peserta bazar memberikan pengetahuan pada pengunjung tentang produknya.

Selain Bazar juga terdapat stan expo yang diikuti oleh departemen juga research grup dilingkungan Fakultas Pertanian. Expo ini  ini menghadirkan banyak karya serta produk luar biasa hasil dari penelitian juga kerjasama yang menghasilkan berbagai inovasi dan produk inovasi baik dosen dan mahasiswa.

Bayu Adi Kusuma selaku koordinator Bazar dan expo dalam Dies Natalis FP UB berupaya menghadirkan berbagai keunggulan  hasil inovasi dari departemen dan research grup yang ada dalam Fakultas Pertanian maupun dari pihak mitra bisa lebih dikenal masyarakat luas. 

Pelaksanaan bazar mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk ikut hadir dan melihat semua karya dari Fakultas Pertanian, bazar yang digelar oleh Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 10 November sampai 13 November 2022 di Gedung sentral Fakultas Pertanian. (timesindonesia/zma)