Setelah memalui pemilihan secara votingdalam musyawarah besar ke-2 Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMAPASCA) Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya, yang dilaksanakan sabtu (02/03/2019) diruang ujian utama  gedung pasca FP lantai 3, Eko Handoko Hasian,SE., terpilih menjadi ketua Himapasca untuk periode 2019/2020 mengalahkan calon lainnya Rizky Maulana, SP dan Theo Dahoklory, S.TP.

Acara Mubes ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian yaitu Bapak Dr. Ir. Damanhuri, MS, Direktur Pascasarjana Fakultas Pertanian  Prof. Dr.Ir Soemarno, MS, sekretaris Pascasarjana FP UB Bapak Cahyo Prayogo, SP., MP., Ph.D., serta beberapa pejabat Pascasarjana FP UB.

Dalam sambutan sebagai ketua terpilih Eko Handoko menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Pascasarjana adalah keluarga baru, dan merupakan tugas untuk membuat keluarga ini menjadi lebih dikenal, baik secara nasional ataupun internasional dan berupaya agar  himpunan mahasiswa pascasarjana Fakultas Pertanian mendunia, itu berarti pekerjaan rumah bagi pengurus baru nantinya untuk bekerja keras mewujudkannya.

Dalam acara ini juga disampaikan laporan pertanggungjawaban dari pengurus Himapasca periode sebelumnya yang disampaikan oleh ketua Himapasca lama Ir.Dyah Pitaloka, MP. sedangkan rangkaian acara lainnya yaitu rapat pleno untuk menyampaikan tata tertib sidang serta penentuan pimpinan sidang.[zma]