Dharma Wanita Persatuan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya menggelar Kegiatan santunan  berupa pembagian sembako dan bantuan bagi anak yatim piatu. Acara ini dilakukan padaJumat (27/4/2022) di Lobby Gedung sentral  FP, Universitas Brawijaya.

Menurut Qomsatun Damanhuri selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan FP UB, Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin. “Bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahun. Untuk tahun ini, Alhamdulillah kita bisa menambahkan bantuan bagi anak yatim selain pemberian sembako”, jelasnya.

Pemberian sembako ini, ujarnya, ditujukan untuk menyemangati para tenaga pendukung Fakultas Pertanian  menjalani ibadah puasa.“Supaya senang menyambut hari raya idul fitri, meskipun mungkin jumlahnya tidak seberapa tapi semoga bermanfaat” paparnya.

Adapaun pemberian santunan diberikan kepada Panti Asuhan Ahlaqul Karimah dan untuk penerima bingkisan sembako  meliputi tenaga kebersihan taman, petugaspenjaga gedung, petugas unit kebun dan kompos, penjaga unit kantin, supir dan sekretariat. Melalui baksos ini, ia berharap para penerima baksos dan keluarga dapat lebih senang dan bahagia menyongsong Idulfitri 1443 H. (zma)