Mahasiswa Fakultas Pertanian kembali  ukir prestasi di ajang internasional, kali ini ajang ASEAN Innovation Science and Entrepreneur Fair (AISEF) 2020 yang di helat (14-16/02/2020) di BG Junction , Surabaya.

tim Agrioutro

Tim AGRIOUTRO dibawah bimbingan Mochammad Roviq, SP., MP. yang terdiri dari Fibrianti Shinta Dewi (Agroekoteknologi2018), Aditya Aji Novtara (Agroekoteknologi 2016) dan Dhea Nasekha Oktaviola (Agribisnis 2017) berhasil mempersembahkan Gold Medal . Sedangkan Alwan Afif Fadhillah (Agribisnis 2017) dengan produk ALCANSIS  dibawah bimbingan Dwi Retnoningsih SP., MP.,MBA. Membawa pulang Silver Medal, keduanya berhasil dalam kategori Science dalam ajang tersebut.

Alwan Afif Fadhillah

Ajang tahunan ini diselenggarakan oleh Indonsia Young Scientist Association (IYSA) serta diikuti hampir semua negara se AsiaTenggara yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam, Philippines, Kamboja,serta tuan rumah Indonesia.

IYSA merupakan sebuah lembaga yang mempunyai visi menjadi lembaga yang dapat mewadahi danmemfasilitasi Peneliti Muda Indonesia untuk terus berkarya dan berinovasi dalam melakukan penelitian baik secara kolaborasi maupun kompetisi dalam dan luar negeri.(zma)